ZenPower Slim 6000 Yang Pro-Gamer dan Pro-Traveller

Saya memang tidak suka bermain game di tablet, toh, saya memang tidak pernah install. Kalau travelling, ya jangan ditanya. Nah, apa hubungannya main game di gadget dan travelling? Nggak ada. Salah. Ada tau. Apa? Ya kehadiran ZenPower Slim 6000, khususnya untuk kalian khalayak gamers dan untuk khalayak traveller seperti saya.

Sebagai salah satu pengguna setia asus dan brand ambassador terselubung (dengan merekomendasikan asus setiap teman atau tetangga mau beli smartphone baru), saya sangat tertarik dengan produk asus yang baru ini, ZenPower Slim 6000. Pertama, Fonepad 8 yang diluncurkan tahun 2014 dan saya beli di tahun 2015, performanya masih sangat baik sampai sekarang. Satu-satunya gadget saya yang bertahan lebih dari 3 tahun dengan pemakaian ekstra hampir 20 jam sehari. Itu tandanya, produk asus memang tangguh.

Dua, warnanya merah. Bagi sebagian orang memang nggak penting, tapi saya suka warna merah, titik. Tiga, charger Fonepad 8 saya tertinggal di salah satu provider belum lama ini, jadi saya butuh teman si Fonepad 8 yang bisa ngisi daya secepat belahan jiwanya yang kini di rimba entah.

Elegan, Ramping, dan Sangat Ringan

doc ASUS

ZenPower Slim 6000 memiliki berat 170 gram. Sangat ringan dan kerampingannya membuat pas di saku. Bahkan saat kamu meletakkannya di dalam saku, mungkin kamu tidak akan merasa ada power bank di sana. Kurang cocok apa coba sama kamu yang tukang dolan?

Kapasitas Besar 6000 mAh yang Lolos Masuk Pesawat

Kapasitas ZenPower Slim 6000 yang besar namun tidak berlebihan menjadi satu poin penting di mana power bank ini bisa masuk pesawat. Bila dayanya lebih dari batas, sudah pasti kena banned. Jadi dengan daya 6000 mAh, ZenPower Slim 6000 ini sangat pas untuk yang sering bepergian menggunakan pesawat. Pun bagi para gamer, bisa tambah betah tanpa khawatir baterai low kan bro?

Desain dan Warna Elegan

Power bank ini tersedia dalam dua warna: Burgundy Red dan Sand Gold. Bila diminta memilih, saya milih yang Gold. Tapi trus tak kasih kamu. Karena saya mau yang merah, titik. Gamer mah warna apa aja kalem ya, kalau traveller, kan bisa diajak foto juga power bank-nya. Jadi, warnanya harus kece sekece warna yang ditawarkan si ZenPower Slim 6000 ini.

PowerSafe Technology

Pinternya si kecil ZenPower Slim 6000 selain mengatur tegangan masuk saat pengisian daya dan tegangan keluar saat melepas daya ke gadget yang lain, juga memiliki kemampuan mengontrol suhu. Selama pengisian dan pelapasan daya, ZenPower Slim 6000 tidak akan overheat. Bahkan bila gadget kita yang overheat, bisa didinginkan menggunakan PB ini. Caranya gampang, cukup tempelkan pada casing PB. Halo gamers yang gadget-nya sering panas, masih berpikir dua kali untuk beli PB ini? Ohya, teknologi ZenPower Slim 6000 juga memastikan aman dari konsleting lho.

Harga Terjangkau

Dengan kualitas tersebut, ternyata harganya di bawah 250K, tepatnya 229K. Sangat terjangkau.

doc ASUS

Saya pribadi memiliki tiga poin penting selain yang dituliskan web resmi ASUS maupun reviewer yang lain. Apa? Satu, kabel USB pendek jadi lebih rapi. Dua, bisa isi daya tablet dalam keadaan baterai tablet habis total hanya dalam waktu 5 menit. Biasanya tablet saya (si Fonepad 8) tidak mau isi daya dari PB bila keadaannya mati total. Tiga, fast and automatic charging. Jadi isi dayanya cepat (3 lampu indikator hanya 30 menitan, lampu ke-4 satu jam-an), lepas dayanya juga cepat (bahkan dari keadaan gadget mati total), ketika dicolokkan langsung isi daya, dan auto-end-charging saat baterai gadget sudah penuh. Sayangnya, PB ini tidak dilengkapi adapter. Namun tidak masalah, masih bisa menggunakan adapter bawaan gadget yang lain. So, segera miliki ZenPower Slim 6000 sebelum kehabisan ya, power bank yang kualitasnya kamu banget!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.