Profil Penulis

Halo semuanya, saya Akhi Haruni atau biasa dipanggil Runi. Sebagai alumni dari Program Studi Pendidikan Teknik Informatika di Universitas Negeri Yogyakarta, saya berusaha untuk mengembangkan sebuah website yang menyajikan beragam konten bermanfaat. Di sini, kamu bisa menemukan tulisan-tulisan dengan berbagai kategori seperti pendidikan, komputer, sastra, wisata, dan juga topik seputar perempuan.

Website ini bukan hanya menjadi wadah untuk pembelajaran peserta didik, tetapi juga menjadi tempat saya melakukan review produk dan masakan serta tulisan-tulisan pendek yang mungkin dapat menginspirasi pembaca. Selain itu, saya juga aktif sebagai anggota komunitas blogger di Jogja, yang memberikan saya kesempatan untuk mencari ilmu dan pengalaman menarik tentang banyak hal.

Saya sangat senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan kalian semua, dan selalu bersemangat untuk terus belajar dan berkembang bersama. Terima kasih telah bergabung dalam perjalanan saya melalui tulisan-tulisan di website ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.